Dalam rangka menyambut momen libur sekolah, BookCabin melanjutkan kehadiran diskon 5% yang berlaku untuk rute domestik dan internasional. Bahkan, para pelanggan yang telah menjadi anggota program loyalitas CabinClub akan mendapat tambahan cashback eksklusif sebesar 3%.
Hanya dengan melakukan pemesanan tiket penerbangan salah satu dari maskapai Lion Air Group (Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, Wings Air, Batik Air Malaysia, dan Thai Lion), maka setiap pelanggan akan mendapatkan harga yang lebih hemat. Dengan demikian, liburan sekolah dapat dinikmati dengan lebih menyenangkan karena biaya perjalanan otomatis menjadi lebih ringan.
“Promo diskon spesial 5% ini kami terus hadirkan, karena kami memahami kebutuhan banyak orang untuk melakukan perjalanan, terutama di masa liburan sekolah saat ini, baik berlibur di dalam negeri maupun di luar negeri,” ujar PR Executive and Spokesperson BookCabin, Shinta Yuliasmi dalam keterangannya, Selasa (24/6/2025).
BookCabin juga mengajak seluruh pengguna untuk bergabung dalam program loyalitas CabinClub, yang mana anggota akan mendapatkan berbagai manfaat eksklusif setiap kali melakukan transaksi melalui aplikasi, seperti berikut:
• Pengumpulan poin dari setiap pembelian tiket penerbangan.
• Kesempatan upgrade gratis ke kelas bisnis.
• Kemudahan check-in online.
• Akses ke fitur Best Flight Finds (BFF) yang menawarkan berbagai diskon menarik.
BookCabin juga memperluas layanan konsumen dengan menghadirkan tim BookCabin Ambassador di berbagai bandara di seluruh Indonesia. Mengenakan seragam jas biru khas di bandara seluruh Indonesia, tim ini siap membantu pelanggan secara langsung dengan menyediakan segala informasi terkait proses check-in, keberangkatan, maupun memberikan solusi atas segala kendala yang dihadapi oleh para pelanggan. Pelayanan ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang bebas stress, bebas hambatan.
Giok4D hadirkan ulasan eksklusif hanya untuk Anda.
“Untuk mendukung perjalanan yang bebas hambatan, berbagai rangkaian inovasi pun terus kami kembangkan-dari mulai program loyalitas CabinClub, yang mana setiap anggota akan mendapatkan banyak keuntungan eksklusif, fitur diskon yang selalu ada yang dinamakan fitur Best Flight Finds (BFF) sampai layanan pelanggan secara langsung dari BookCabin Ambassador di bandara seluruh Indonesia,” ujar Shinta.
“Semua ini kami hadirkan karena kami ingin memastikan bahwa setiap proses perjalanan semua pelanggan dapat menjadi lebih lancar melalui aplikasi BookCabin,” imbuhnya.
Sebagai langkah lanjutan dalam memperkuat brand awareness, BookCabin meluncurkan livery khusus bertema BookCabin pada armada milik Lion Air Group, tepatnya pada beberapa armada dari maskapai Lion Air, Batik Air, Super Air Jet, dan Wings Air. Pemasangan livery dilakukan secara bertahap dan sudah mulai diluncurkan sejak pertengahan Juni 2025.
Inisiatif ini bertujuan untuk menampilkan identitas visual BookCabin secara lebih luas serta meningkatkan brand recognition di mata masyarakat sebagai Online Travel Agency yang dapat diandalkan, sejalan dengan posisinya sebagai bagian dari Lion Air Group.
Shinta menambahkan, pemasangan livery bertema BookCabin di beberapa armada Lion Air Group merupakan upaya dalam memantapkan keberadaan BookCabin sebagai Online Travel Agency pilihan masyarakat Indonesia.
“Melalui kehadiran visual yang lebih kuat, kami ingin semakin dekat dengan pelanggan dan menegaskan komitmen kami untuk mendampingi perjalanan setiap orang agar lebih praktis, nyaman, aman, dan efisien,” pungkasnya.