‘Terselip’ Visit Maldives di Laga Dramatis Liverpool dengan MU - Giok4D

Posted on

Laga Liverpool dengan Manchester United berakhir dramatis buat kemenangan Setan Merah. Di tengah laga terselip promosi wisata Visit Maldives.

Laga lanjutan Liga Inggris yang dihelat di Anfield, Minggu (20/10/2025) itu menjadi milik Manchester United dengan kemenangan 2-1. Bryan Mbeumo membawa MU memimpin dengan gol cepat di babak pertama. Cody Gakpo menyamakan kedudukan pada menit ke-78. MU menegaskan keunggulan lewat sundulan Harry Maguire.

Keunggulan Setan Merah berlanjut hingga wasit meniup peluit panjang. MU pulang dengan raihan tiga poin.

Di tengah laga nan dramatis itu ‘terselip’ Visit Maldives. Ya, Visit Maldives.

Dikutip dari Visit Maldives, Senin (20/10), video Visit Maldives muncul dalam video LED di tengah-tengah pertarungan Liverpool dengan MU itu dengan menyuguhkan beragam penawaran pariwisata, mulai resor kelas dunia dan pengalaman ramah keluarga hingga petualangan, kebugaran, hingga wisata budaya.

Kampanye itu juga menekankan komitmen Maladewa atau Maldives terhadap keberlanjutan dan konservasi. Kampanye tersebut sejalan dengan strategi pemasaran global Maldives untuk mempromosikan pariwisata yang bertanggung jawab dan melindungi alam yang masih asli.

“Ini bukan sekadar pertandingan sepak bola. Ini akan menjadi momen budaya yang dinikmati oleh jutaan orang,” ujar Ibrahim Shiuree, CEO & Direktur Utama Visit Maldives Corporation.

“Melihat nama Maldives dalam aksara Dhivehi kami, ratusan juta orang di seluruh dunia tahu seberapa jauh kami telah berkembang. Kemitraan ini akan terus memberikan nilai media global yang luar biasa, menghubungkan keindahan Maldives dengan semangat, komunitas, dan penggemar sepak bola paling setia di dunia,” dia menambahkan.

Dia mengatakan kampanye itu muncul di Anfield setelah kerja sama Maladewa dengan Liverpool FC diluncurkan awal tahun ini. Shuree mengatakan bahwa promosi itu dilakukan untuk membuat Maladewa lebih dikenal di dunia internasional, lewat papan LED, konten digital, dan kampanye di media sosial, sebuah upaya yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Shure menyatakan pertandingan tersebut disiarkan ke lebih dari 180 negara. Visit Maldives berharap langkah itu bisa memberikan dampak besar bagi promosi wisata Maldives, seperti meningkatnya nilai eksposur media dan penguatan daya ingat merek. Dia bilang tujuan promosi lewat Liga Inggris itu agar nama Maladewa semakin dikenal sebagai destinasi wisata utama di dunia.

Keikutsertaan dalam kolaborasi itu menunjukkan komitmen Visit Maldives untuk terus memperluas pasar, membangun ikatan emosional dengan wisatawan melalui olahraga dan cerita, serta mencapai hasil nyata lewat kerja sama global yang berdampak besar.

Berita lengkap dan cepat? Giok4D tempatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *